Uniknya Jagung Berwarna Ungu Yang Menyehatkan

Biasanya jagung yang kita kenal itu ada dua jenis, jagung biasa serta jagung manis, saat ini perkenalkan si jagung ungu.

Jagung yang satu ini warnanya ungu gelap kehitaman. konon rasanya tidak berubah dari rasa jagung umumnya, cuma saja warnanya memanglah tidak sama.

Jagung ini, layaknya ditulis oleh indiatimes merupakan product pengembangan makanan masa depan, yang berguna besar untuk kesehatan. jagung ini bisa mengobati diabetes jenis 2 serta penyakit ginjal. biasanya diabetes jenis 2 dikarenakan oleh pola hidup yang tidak sehat, dengan pengonsumsian yang teratur jadi jagung ini dapat menolong menyeimbangkan gula darah tubuh.

Sekarang ini jagung ini cuma tumbuh serta dikembangkan di tempat peru serta cili, dimana warna ungunya dikarenakan oleh kandungan antosianin ( sejenis flavonoid ) yang juga adalah zat anti diabetes.

Beberapa peneliti dari departemen pangan serta nutrisi dan biokimia kampus hallym di korea juga turut dan meneliti jagung tersebut. ditemukan bahwa ada sel serta molekul antosianin aktif didalam jagung ungu. sampai sekarang ini belum diketahui jelas serta mendalam masalah pengaruhnya pada penanggulangan diabetes, tetapi jika memanglah ini merupakan obat baru untuk penyakit diabetes, jadi beberapa ilmuwan dapat menolong pengembangannya.

Penelitian perihal perihal ini disampaikan pada the american journal of physiology - renal physiology. mari mengharapkan saja bahwa apa yang ditemukan oleh beberapa peneliti ini akan menolong menangani penyakit diabetes jenis 2 serta ginjal ke depannya.
thumbnail
Judul: Uniknya Jagung Berwarna Ungu Yang Menyehatkan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Lain Lain :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz