Sering Main Facebook Bisa Bikin Gemuk

Makin sering seseorang menghabiskan waktu di facebook, twitter, atau jejaring sosial lain, jadi tubuhnya kurang melakukan aktivitas hingga lebih rentan mengalami kenaikkan berat badan.

Beberapa ilmuwan dari university of ulster di irlandia utara melakukan penelitian pada 350 pelajar, melalui survey online. beberapa pelajar diminta menjawab pertanyaan tentang berapakah lama saat yang dihabiskan untuk jejaring sosial, serta berapakah lama yang mereka butuhkan untuk kegiatan fisik.

Menurut penelitian yang ditulis dari health, beberapa besar pelajar menggunakan saat rata-rata satu saat tiap-tiap harinya untuk lihat website jejaring sosial. kian lebih separuh responden cukup aktif memakai jejaring sosial.

Ilmuwan mendapatkan bahwa saat yang dipakai oleh beberapa responden untuk lihat website jejaring sosial, sudah memotong saat yang semestinya mereka pakai untuk beraktivitas fisik, terhitung berolah raga. penelitian ini juga menunjukkan bahwa beberapa pengagum facebook jarang suka kegiatan fisik, apalagi sedikit yang tergabung didalam tim olah raga universitas.

Saat merupakan sumber daya yang terbatas, hingga menggunakan saat untuk jejaring sosial tentu dapat kurangi jumlah saat untuk aktivitas yang lain. penelitian kami menyebutkan bahwa kegiatan fisik merupakan satu aktivitas dari saat yang terbuang, tutur psikolog dari university of ulster, dr. wendy cousins.

Temuan kami ini amat menarik, namun kami belum bisa berikan kepastian bahwa jaringan sosial mengakibatkan tingkat kegiatan fisik yang lebih rendah. kami tetap membutuhkan penelitian selanjutnya untuk lihat apakah facebook adalah masalah yang betul-betul bisa bikin anda gemuk, sesaat twitter bikin anda lebih bugar, tuturnya.

Nah ladies, meskipun facebook-an atau twitter-an mengasyikkan, janganlah lupa beraktivitas lain ya ! jangan sempat keenakan main facebook terlebih sembari ngemil dikarenakan dapat menambah berat badan anda.
thumbnail
Judul: Sering Main Facebook Bisa Bikin Gemuk
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Lain Lain, Tips-Trik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz