Seorang Gadis Asal Brazil Melelang Keperawananya Senilai Rp. 7.5 Milyar

Tidak hanya di dunia offline tapi kini menjual jati diri atau keperawan  bisa via internet atau secara online, baru baru ini muncul kembali berita menghebohkan dunia maya yaitu gadis cantik dari Brasil menjual keperawannya seharga Rp 7,5 Miliar. apa saja bisa anda lakukan didunia online demi uang, tapi jangan di tiru iya cukup dibaca.

Gadis Brasil yang melelang perawannya via internet ini mengaku untuk guna untuk menyumbangkan dana ke LSM, Catarina Migliorini nama gadis tersebut. dari aksi lelang perawan ini Catarina Migliorini terdapat 15 orang yang melakukan penawaran, yaitu pria dari asalan negara yang berbeda-beda antara lain: Natsu asal (Jepang), Jack Miller, Jack Right (Amerika Serikat) dan Rudra Chaterjee dari (India).

kemudian apa yang terjadi? pria asal Jepang itulah yang mendapat perawan gadis berkebangsaan Brasil itu, dengan harga yang lumayan besar tidak menjadikan pria jepang ini memutuskan pembeliannya.

namun dengan aksi penjualan keperawanan via online ini gadis Brasil tersebut tidak mau dibilang sebagai seorang pelacur, lalu apa ? wow sudah jelas-jelas yang dijual itu’nya. namun alasan Catarina Migliorini tidak ingin dianggap pelacur adalah karena hal ini dia lakukan hanya sekali seumur hidupnya, karena lelang keperawan ini hanyalah sebuah bisnis karena ia juga seorang gadis yang prinsipnya menyakini cinta.

Berikut ungkapan gadis manis Brasil ini:
“Saya melihat ini hanya sebagai sebuah bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, menjadi bagian sebuah film dan mendapatkan bonus,”Catarina Migliorini.
Tidak hanya sampai disitu hal ini menjadikan aksi Catarina Migliorini makin kontraversial ketika dia ingin mempertontonkan aksinya ke publik, namun Catarina Migliorini melepas janji saat adegan melakukan hubungan dengan pria jepang itu tidak jadi di publikasikan. Bagaimana pendapat anda akan hal ini, apakah ini sesuatu hal yang wajar atau setujukah anda jika penjualan keperawanan ini bukan tindakan pelacuran? tinggalkan pendapat anda di kolom komentar.
thumbnail
Judul: Seorang Gadis Asal Brazil Melelang Keperawananya Senilai Rp. 7.5 Milyar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Internet, Unik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz