Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Langkah menghilangkan bekas jerawat. sesudah kita studi langkah menghilangkan jerawat kali ini AbayBlog akan berbagi langkah menghilangkan bekas jerawat. panduan menghilangkan bekas jerawat ini lebih gampang di banding langkah menghilangkan jerawat. seperti apa langkahnya ! 100% alami, murah, gampang serta terbukti sukses. mau ?

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami

Untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami, anda bisa memakai jeruk nipis, buah nanas atau apel, minyak pohon teh, madu, asam jawa serta kunyit. bila anda pingin mencobanya coba terlebih dulu dengan membersihkan muka anda dengan bersih, sesudah itu basahi kapas dengan air jeruk nipis pada noda bekas jerawat anda.

Jika anda lebih pas dengan langkah menghilangkan bekas jerawat memakai masker buah nanas atau apel, langkahnya yakni ; haluskan dulu buah nanas/apel, sesudah itu pakai buah tersebut sebagai masker.

Langkah yang lain yakni dengan minyak pohon teh, oleskan minyak ini pada bekas jerawat anda, lakukan teratur setiap hari.

Selanjutnya yakni dengan madu, oleskan madu pada bekas jerawat anda atau juga anda bisa mencampurkan madu ini ke dalam masker buah.

Yang paling akhir dari langkah tradisional ini yaitu gunakan asam jawa serta kunyit, langkahnya yakni ; tumbuk kunyit sampai halus, lantas tambahkan asam jawa serta sedikit air, anda bisa memakainya sebagai masker untuk menghilangkan bekas jerawat.

Ternyata amat gampang serta murah langkah menghilangkan bekas jerawat. selamat mencoba !
thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Tips-Trik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz