Keunikan Ikan Petruk Berhidung Mancung Bernama Nimrod

Seekor ikan jadi pusat perhatian di sealife center di weymouht, dorset. Perihal ini tidak terlepas dari wujud hidungnya yang mancung serupa manusia. Apalagi bila dipandang dari samping, semua wajahnya dapat disebut nyaris sama juga dengan muka manusia.
Ikan aneh ini diberinama unicorn fish atau juga nimrod. menurut supervisor sealife center, matthew fuller, tonjolan berupa hidung yang ada pada ikan tersebut sebenarnya adalah tanduk yang dapat nampak di area yang tidak sama di tiap-tiap jenis hewan lainnya.
Tak hanya tanduk yang menyerupai hidung, ikan ini juga mempunyai kelebihan yang lain, yaitu kemampuan merubah warna kulitnya. tak ada yang tahu mengapa mereka dapat mempunyai tanduk di depan kepala mereka. tanduk ini tidak dipakai sebagai senjata atau untuk berenang.
Jadi mungkin itu digunakan untuk menarik lawan jenis, tutur matthew fuller layaknya yang diambil daily mail. mereka umumnya berukuran amat kecil waktu lahir, namun saat ini nimrod panjangnya 7 inci serta tanduknya 2 inci, lanjutnya.
thumbnail
Judul: Keunikan Ikan Petruk Berhidung Mancung Bernama Nimrod
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lain Lain, Unik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz