Aneh Pemuda Mengonsumsi Kursi Bus

Dikarenakan kelaparan atau mempunyai masalah kejiwaan, seorang lelaki asal inggris mengonsumsi area duduk penumpang bis. kajadian yang tidak lumrah tersebut pernah terekam oleh cctv. didalam rekaman itu, tampak bahwa anak muda yang diperkirakan berumur 20 th. ini telah ada didalam bis jurusan torbay sepanjang 1/2 saat sebelum saat lakukan aksinya.
Parahnya lagi, tidak jelas dikarenakan belum puas serta cukup, sesudah menggerogoti area duduk penumpang pertama, dirinya beralih ke area duduk penumpang yang lain serta kembali memakannya sampai berlubang. perusahaan bus sendiri mengaku bahwa mereka alami kerugian sebesar 200 poundsterling atau setara dengan rp 2, 9 juta.

“Pelaku yang berjenis kelamin lelaki itu duduk di kursi nomer 12 didalam bus di paignton serta dia mengunyah kursi yang dia menempati, ” tutur seorang polisi dari kepolisian torbay, gary blee. perihal ini menyebabkan rusaknya senilai 200 poundsterling.

Juru bicara perusahaan stagecoach, pemilik bus tersebut, mengaku tidak habis pikir dengan insiden itu. saat ini mereka bekerja bersama dengan kepolisian untuk menangkap penumpang misterius itu.
thumbnail
Judul: Aneh Pemuda Mengonsumsi Kursi Bus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Internet, Lain Lain, Unik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz