Selama 42 Tahun Lelaki Ini Kecanduan Bensin Setiap Hari

Untuk beberapa besar orang seringkali mencium bau bensin saja bisa bikin mual bahkan muntah. tetapi tidak demikian untuk chen dejun, 71 tahun. dari shuijiang, nanchuan di chongqing, cina ini. buktinya sepanjang 42 tahun terakhir, bukan hanya mencium, bahkan dia juga jadi salah satu pecandu meminum bensin. alasan chen mulai meminum bensin bermula dari penyakit yang dideritanya yang tak kunjung pulih, walau telah meminum semua type obat-obatan.
Kecanduan bensin chen, seorang pemotong batu serta pakar menganyam bambu itu mulai melakukan kebiasaannya itu dari 1969 ketika tiba-tiba dia mulai batuk serta mengalami sakit di dada. dikarenakan tidak melihat ada kemajuan walau telah minum sebagian obat, dirinya lalu minum obat tradisional berbentuk minyak tanah.

Serta dikarenakan satu gelas minyak tanah itu sukses menolong rasa sakitnya, sejak itu dirinya lalu jadi ketagihan dari yang minyak tanah beralih ke bensin. menurut chen, sulit untuk mengkalkulasi telah berapakah banyak bensin yang dia minum, tetapi sesuatu koran chongqing evening news mengabarkan chen mengonsumsi lebih kurang 4, 5 ton sepanjang 42 tahun.. dikarenakan kecanduannya itu, sejak 8 tahun lantas chen hidup sendiri serta berpisah dengan istri dan ke-3 anaknya.
thumbnail
Judul: Selama 42 Tahun Lelaki Ini Kecanduan Bensin Setiap Hari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lain Lain, Unik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz