Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo. Setelah belajar cara menghilangkan jerawat, ada juga nih tips dan trik cara menghilangkan komedo. Apa sih bedanya cara menghilangkan komedo dengan obat komersial, perangkat ekstraksi dan obat herbal. Wow, super sekali ! Penasaran ! Mau ?

Cara Menghilangkan Komedo, yang menjadi masalah banyak orang dari segala usia harus bersaing dengannya komedo setiap hari. Jutaan orang di seluruh dunia dihadapkan dengan kondisi kulit yang dikenal secara deskriptif sebagai “komedo”, dan ada pencarian konstan untuk cara mudah dan efektif untuk menghilangkan mereka.

Komedo bukan tanda kebersihan yang buruk, meskipun kegagalan untuk menjaga wajah seseorang dicuci dapat memperburuk kondisi. Belajar bagaimana untuk menghilangkan komedo sangat penting karena kondisi ini adalah proses yang berkelanjutan bagi banyak orang, tidak peduli seberapa rajin mereka tentang perawatan kulit. Masalah-masalah kulit yang paling sering terlihat di dagu, hidung dan pipi.

Kulit berminyak, polusi dan kebersihan yang tidak tepat adalah penyebab utama dari komedo. Komedo muncul terjadi ketika pori-pori lebih lebar dari folikel rambut normal menjadi tersumbat dengan sebum dan sel-sel kulit sloughed off. Ketika kontak residu ini udara itu mengoksidasi, dan menciptakan warna hitam.

Bagaimana mengobati komedo mudah dicapai dengan menggunakan beberapa metode. Ada banyak obat-obatan dan krim yang dirancang untuk menghilangkan komedo dan untuk mengobati bentuk lain dari jerawat.

Belajar bagaimana untuk menghilangkan komedo tidak selalu berarti bahwa Anda harus mengandalkan obat mahal atau krim, ada beberapa alternatif yang dapat Anda coba. Anda dapat menggunakan produk alami dan formula yang aman dan user friendly.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat menunjukkan bagaimana memperlakukan komedo dalam berbagai cara; dengan obat-obatan komersial, perangkat ekstraksi dan dengan obat herbal.

1. Seorang dokter juga bisa meresepkan tretinoin (Retin-A), isotretinoin (Accutane) serta antibiotik topikal atau oral. Sekali lagi, ini harus digunakan sesuai petunjuk.Bagaimana mengobati komedo dibuat jauh lebih mudah dengan alat yang disebut ekstraktor komedo. Anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah dan tangan.Kemudian Anda akan menempatkan ujung bulat kecil dari perangkat sehingga mengelilingi komedo dan kemudian tekan lembut. Tekanan akan memaksa residu berminyak keluar dari pori-pori kulit.

2. Benzoil peroksida dikenal luas karena over-the-counter aksesibilitas. Ada krim, salep dan obat bantalan yang tersedia. Anda dapat membeli obat tanpa resep yang mengandung Benzoil di toko obat dan menggunakannya dalam privasi rumah Anda.Selalu gunakan produk seperti yang diarahkan. Sebagian besar produk perawatan kulit akan memerlukan penggunaan sehari-hari atau dua kali sehari.

3. Banyak orang telah menghapus komedo ketika mereka menggunakan mencuci wajah atau masker yang diramu dari limau atau lemon . Dengan hanya memeras jus dari 1 jeruk nipis atau lemon dan tuangkan melalui saringan. Cuci wajah Anda dengan sabun ringan dan kemudian bilas dengan air hangat. Berikutnya Anda harus menggunakan bola kapas untuk menerapkan jus jeruk ke daerah rawan komedo. Biarkan jus tetap selama 10-15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Asam alami dalam buah jeruk memiliki kualitas astringent alami. Jus sangat akan membersihkan kulit sementara mengencangkan dan mengencangkan pori-pori.

4. Madu merupakan perawatan kulit yang menenangkan dan pelembab alami. Banyak orang menemukan bahwa itu adalah sangat efektif bila digunakan dalam rejimen kulit alami yang bertujuan untuk menghilangkan komedo dan meningkatkan tekstur dan tampilan kulit. Anda dapat menggunakan ¼ cangkir madu setiap malam sebagai masker wajah. Cuci wajah Anda, dan kemudian menerapkan madu secara merata ke permukaan kulit Anda. Tinggalkan di tempat selama 20 menit dan kemudian basuh wajah Anda dengan air hangat secara menyeluruh.

5. Satu sendok makan madu organik dapat dicampur dengan satu sendok teh bubuk kayu manis untuk membuat pasta yang kemudian diterapkan pada komedo. Anda harus menggunakan “cara menghilangkan komedo” obat dua kali setiap hari sampai kulit Anda jelas. Pasta akan bekerja dengan lembut memecah sebum, mengeras berminyak yang menciptakan masalah kulit.

6. Cara untuk menghilangkan komedo tidak boleh mahal atau tidak menyenangkan, terutama ketika Anda menggunakan metode alternatif untuk membantu Anda dengan keprihatinan kulit. Perawatan alami dan herbal telah sangat efektif bagi banyak orang. Konsistensi penggunaan dan perawatan dini adalah langkah-langkah kunci yang diperlukan untuk hasil yang Anda inginkan.

Cukup sekian cara menghilangkan komedo, semoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Tips-Trik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz