Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan jerawat. kali ini Abay Blog akan bagikan panduan serta trick tentang langkah menghilangkan jerawat. sesungguhnya langkah menghilangkan jerawat itu amat gampang. di bawah ini adalah beberapa panduan dari pakar yang ahli tentang langkah menghilangkan jerawat. mau ?

Langkah menghilangkan jerawat secara alami

 1. menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Ambillah satu daun lidah buaya, potong menjadi beberpa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan dibagian yang nampak jerawat, serta ulangilah lakukan langkah ini setiap pagi dan sore. bila kalian cukup telaten, jerawat akan mongering serta terkelupas selama 3 hari. tak hanya itu lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel. sekali lagi kuncinya cuma satu, telaten !

 2. Menghilangkan jerawat dengan putih telur
bagaimana langkahnya ? gampang saja. pisahkan kuning telur serta ambillah putih telurnya saja. kocok sebentar lantas berikan ke muka dan diamkan selama 15 menit. putih telur ini dapat menolong kurangi minyak di wajah yang kerapkali mengakibatkan munculnya jerawat.

3. Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi
satu hal yang perlu diingat di sini pasta gigi yang dipakai yaitu yang memiliki bentuk pasta ( layaknya pepsodent ) bukan hanya yang memiliki bentuk gel ( layaknya close up ). langkahnya nyaris sama denga ke-2 langkah diatas. oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. biarlah semalaman/sampai pagi lantas basuh dengan air bersih.

4. Menghilangkankan jerawat dengan bawang putih
ada dua pilihan saat menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih sampai cukup halus lantas di oleskan ke wajah yang berjerawat. diamkan selama 10 menit lalu bilas. namun langkah ke-2 yaitu memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. banyak yang menyebutkan ke-2 langkah ini cukup efekktif, tetapi untuk kalian yang tidak suka bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh langkah yang lain. janganlah cemas ada banyak langkah alami yang lain yang dapat saya terangkan dibawah ini.

5. Menghilangkan jerawat dengan tomat
buah yang satu ini tak hanya bagus untuk kesehatan mata juga cukup efisien menyingkirkan komedo hitam ( blackheads ). yang pertama mesti dikerjakan yaitu mengiris tomat jadi dua lalu oleskan ke wajah yang berjerawat serta biarlah sepanjang 15 menit – 1 jam lalu bilas.

6. Menghilangkan jerawat dengan lemon / jeruk nipis
lemon, jeruk nipis serta buah-buah sebangsanya memiliki kandungan citric acid yang amat kaya, di mana citric acid ini amat baik untuk memindahkan beberapa sel kulit yang mati yang dapat mengakibatkan jerawat. langkahnya yakni dengan mencampurkan jus/perasan lemon dengan air mawar lantas oleskan di muka serta biarlah sepanjang 10-15 menit. sesudah itu basuh dengan air hangat. penerapan terapi ini dengan teratur serta berkelanjutan sepanjang 15 hari akan memberikan hasil yang cukup luar biasa.

sebenarnya masih banyak langkah langkah menghilangkan jerawat dengan alami, dan mungkin cukup sekian dulu panduan serta trick tentang langkah menghilangkan jerawat. baca juga langkah menghilangkan bekas jerawat dengan alami. selamat coba !

thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Tips-Trik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz