Notebook Super Tipis

Acer Indonesia memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, notebook Slim Family yang pertama di Indonesia, terdiri dari 3 produk kategori yaitu Slim Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5.
Memperkenalkan Slim Family Pertama yang tipis hingga 60% dibanding Notebook Standar. Paling tipis ini Acer Slim Aspire S5 yg ketipisannya 11 mm.
  1. Acer Aspire V-series adalah slim notebook yang 30% (persen) lebih tipis dibandingkan notebook standard dengan 3 warna warni atraktif- Airy Blue, Hazy Purple, dan Misty Silver. Acer adalah brand yang pertama dan satu-satunya yang memiliki produk kategori ini. Slim Aspire V-series sesuai untuk para pelajar dan profesional muda.
  2. Acer Aspire M-series adalah ultrabook pertama dengan DVD supermulti (2–spindle UltrabookTM) berkemampuan grafis yang mumpuni. Dilengkapi dengan NVIDIA®GeForce®GT640M, ultrabook ini adalah jawaban bagi para pekerja kreatif dan profesional yang menginginkan keseimbangan performa dalam kreatifitas.
  3. Acer Aspire S-series adalah ultrabook yang 60% lebih tipis dibandingkan notebook standar dengan fitur desain kelas tinggi yang menunjukkan kelas penggunanya. Dibalut dengan magnesium-aluminium alloy berwarna Onyx Black tepat bagi eksekutif tingkat atas dan pengguna yang memiliki kesadaran tinggi akan gaya. Aspire S5 dari Slim S-series ini telah dilengkapi dengan generasi ketiga dari Intel Core processor. Fitur yang menonjol dari Aspire S5 adalah Magicflip dimana panel I/O port nya dibuat tersembunyi tepat di bawah engel demi kenyamanan pengguna.
Untuk yang penasaran sama penampakanya cekidot.
thumbnail
Judul: Notebook Super Tipis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lain Lain, Teknologi, Unik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz