Posting Beberapa Artikel Setiap Hari Untuk Meningkatkan Trafic Blog

Posting  Beberapa Tulisan Per Hari Untuk Meningkatkan Traffic Blog, ya itu bukan hanya sebuah istilah belaka.Siapa sangka jumlah posting blog dalam sehari juga bisa meningkatkan traffic blog serta meningkatkan pendapatan iklan blog. Mungkin memosting artikel suatu hal yang agak membosankan, tapi semua itu pasti akan menghasilkan hal yang bagus dan baik untuk blog anda yaitu traffic blog yang tinggi dan pendapatan blog yang banyak.
Langsung saja ini dia 10 Alasan paling Top Menulis Posting Sesering Mungkin:
  1. Robot mengunjungi blog berkala tergantung seberapa sering blog diperbarui.
  2. Semakin cepat sebuah blog diupdate semakin cepat dijelajahi dan diindeks oleh Search Engine.
  3. Karena ada kompetisi besar di antara mesin pencari sendiri sehingga mereka selalu melihat ke konten yang lebih diperbarui dan mencoba yang terbaik untuk menyediakan pencarian untuk blog dengan konten paling up to date.
  4. Dengan menulis posting lebih banyak, blog Anda menjadi lebih ensiklopedia untuk Google di mana ia dapat menemukan berbagai topik dari blog anda.
  5. Jumlah posting dan frekuensi posting anda yang lebih kecil, maka semakin kecil pula anda di mata robot  search engine.
  6. Robot lebih seperti guru sekolah, mereka mencintai anda ketika anda memberikan mereka pekerjaan rumah lengkap tepat waktu dan mereka menghukum anda (menurunkan peringkat anda) saat anda malas banget dalam memosting.
  7. Ketika Anda mengepost lebih, pembaca anda akan tetap aktif dan sering mengunjungi blog anda dan membaca feed anda. Dengan demikian anda kalikan saja Pageviews dan tayangan halaman, hasilnya pendapatan melalui Iklan berkembang.
  8. Satu-satunya hal yang anda bisa mengalahkan pesaing manapun dengan mengubah blog Anda menjadi sebuah Ensiklopedia Topik yang dipilih. Ingat titik terlemah pada sisi pesaing adalah selalu malas mengepost topik sehingga itu bisa anda jadikan sebuah semangat dan kekuatan untuk bersaing dengan dia.Caranya publishkan  berton ton artikel dalam sehari dan ambil semua pembaca serta lalu lintas ddari blog peaing anda. Yang pasti itu legal!
  9. Ketika anda memperbarui artikel lebih banyak, pembaca anda akan meningkat karena pembaca sering memeriksa atau mengunjungi kembali untuk melihat apakah anda memiliki sesuatu yang baru untuk berbagi. Pelanggan sangat berarti kawan !
  10. Sering update ketika berbagi di Twitter dan Facebook pasti akan memperluas pengikut Anda / daftar fans.
Ok beberapa tips SEO diatas kiranya dapat lagsung dipraktekkan jangan cuma dibaca saja ya,hehe...
Semoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Posting Beberapa Artikel Setiap Hari Untuk Meningkatkan Trafic Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogger Tutorial, SEO, Tips-Trik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz