Membangun Blog dan Menghasilkan Uang dari Amazon

Untuk mengikuti program dari amazon pertama kita harus daftar dulu di situs resmi amazon yaitu www.amazon.com cara daftarnya pun sangat mudah tidak sesulit daftar google adsense,hehehe.. tyang sulit adalah memasarkan produknya karena butuh ketlatenan dan ketrampilan dan pemikiran tersendiri.
Kalau mau telaten ulet pasti bisa mendapatkan uang dari amazon affiliate ini, di internet sudah banyak sekali ebook atau panduan yang meliputi:
  1. Cara riset produk dari amazon.
  2. Template/tema yang bagus untuk berjualan produk amazon.
  3. Plugin apa saja yang dibutuhkan bagi yang menggunakan wordpress.
  4. Cara mendaftar affiliate amazon.
Ada banyak orang disana yang sukses dengan affiliate amazon ini dan banyak yang rela membagikan ilmunya diblog atau dengan menulikanya menjadi ebook,jadi tugas anda adalah mencari dan mengumpulkanya dan mempraktekkanya.
Namun bagi anda yang ribet mencari sana-sini atau tidak mempunyai banyak waktu bisa bergabung dengan master2 amazon tapi biasanya berbayar, namun demikian panduan didalamnya pasti lbih fokus dan terarah andapun bisa bersosialisasi dan bertanya jika ada pelajaran yang belum paham pada pengelola situs tersebut.

Bagi anda yang tidak punya modal untuk bergabung di sekolah internet jangan berkecil hati, anda bisa belajar diforum2 yang mengulas tentang bisnis online salah satunya adalah www.adsense-id.com disana banyak sekali ilmu yang dapat anda peroleh dari ilmu soal google adsense sampai affiliate amazon.
atau jika anda ingin fokus pada affiliate amazon anda bisa bergabung di www.zoner-id.com disana banyak sekali panduan2 tentang amazon dari mulai membuat amazon store dari hoasting gartis sampai dengan menggunakan yang berbayar. Untuk mendaftar anda tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis meskipun gratis disana banyak ilmu yang berbobot, jadi ayo langsung action ya,hehehe.....
Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Membangun Blog dan Menghasilkan Uang dari Amazon
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bisnis Online :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz