Domain dan Hosting Gratis Mau?

Hari gini kok gratis sih, mungkin itu yang ada dalam pikiran anda, tapi ini benern ada loh, beberapa hari yang lalu saya lagi santai dirumah dan nonton salah satu acara favorit saya waktu itu, kaget banget disaat acara itu sudah mulai kok nggak seperti biasanya tiba-tiba ada promo kalau salah satu kesuksesan dia juga karena ada fasilitas domain dan hasting gratis buat promo barang dia. dan saya pun langsung cek situs tersebut rupanya beneran ada hosting dan domain gartis untuk usaha anda.
Saya menagkapnya sih ada kerjasama antara google indonesia sama beberapa pihak dari indonesia juga, saya pun iseng daftar dan ingin mencoba serius nggak nih gratisnya pertama anda harus mempunyai email di gmail setelah mendaftar ada 1 syarat untuk mendapatkan domain LTD gratis yaitu disuruh upload ktp/sim yang masih berlaku, setelah saya nunggu 1 hari saya dapet email pemberitahuan kalau domain saya sudah aktif dan sepenuhnya menjadi milik saya dan beserta hostingnya.
Berdasarkan pemahaman saya program ini dikhususkan untuk toko online terbukti dengan kelengkapan fitur yang ada didalam seperti keranjang belanja, kalkulator online, meskipun dirancang sebagai toko online bukan berarti yang tidak mempunyai bisnis tidak bisa mengikuti program ini, contohnya saya meskipun iseng2 daftar juga disetujui.
Jadi manfaatkan program ini dengan baik, anda cukup menyediakan email gmail dan scan KTP/SIM yang masih berlaku, selanjutnya silahkan daftar di www.bisnisgoonline.co.id oh iya hampir lupa untuk domainya terdapat co.id dan web.id untuk perorangan ambil saja domain LTD yang web.id daftarnya pun sangat mudah dan program ini akan di tutup setelah mencapai 100 ribu orang.
Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Domain dan Hosting Gratis Mau?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bisnis Online, Internet, Lain Lain :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz