Rekor 1 Juta Like Untuk Pendiri Facebook

CEO Facebook, Mark Zuckerberg telah melalui momen spesial Sabtu lalu dengan menikahi kekasihnya, Priscilla Chan. Lebih dari 1 juta akun Facebook membubuhkan simbol jempol "like" pada status pernikahan Zuckerberg ini hanya dalam 48 jam sejak dimuat.
Status yang dipasang pada Sabtu, 19 Mei 2012 ini memajang foto pernikahan karya Noah Kalina. Kalimat pendek "Menikah dengan Priscilla Chan" mendapat "like" hingga 1.203.195. Komentar yang muncul dari status ini mencapai 766. Kabar terbaru ini disebarkan hingga 9.143 kali.

Berbeda dengan Zuckerberg, status Chan hanya meraih 52.153 jempol "like" dan 93 komentar. Chan memuat status ini pada saat yang bersamaan dengan Zuck.
Sebagai perbandingan besaran respon status Zuck ini, catatan populernya atas peristiwa kematian Steve Jobs melewati total 580 ribu "like". Laman Facebook Zuck telah mencapai 14 juta pelanggan.

Zuck membagi kabar secara reguler mengenai kehidupan pribadinya. Dari video perilaku anjingnya, Beast hingga catatan optimisme menyambut IPO.
Menurut Thenextweb.com, salah satu muatan kabar Zuck yang paling monumental ketika dia mendaftarkan saham ke Nasdaq. Perusahaan asal California, AS ini merayakannya dengan gelaran Hackaton.

thumbnail
Judul: Rekor 1 Juta Like Untuk Pendiri Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lain Lain, Unik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz