Skype Untuk Windows Phone Resmi Direlease

Hari ini Mobile world Congress telah mengumumkan skype untuk windows phone meskipun masih beta.
hari ini kita merilis versi resmi dari Skype untuk Windows Phone, yang sekarang tersedia di Windows Phone Marketplace. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi langsung dari Windows Phone Anda.
Dengan Skype di Ponsel Windows Anda, Anda dapat bergabung dengan komunitas yang berkembang dari 200 juta orang menggunakan skype setiap bulan di hampir setiap layar: smartphone & tablet (Android, IOS, dan Symbian), komputer & laptop (Mac, Windows) dan TV yang terhubung.
Tersedia untuk 4G, 3G dan WiFi, Skype untuk Windows Phone membantu Anda terhubung dengan teman dan keluarga langsung dengan suara gratis dan panggilan video dimanapun anda pergi. Membuat panggilan terjangkau untuk sambungan telepon rumah dan ponsel yang menggunakan Skype Kredit.

Sejak merilis aplikasi beta awal bulan Februari, pihak skype telah menerima respon yang sangat positif dan bermanfaat yang telah memungkinkan kami untuk meningkatkan applikasi ini. Selain itu, kami telah menambahkan beberapa fitur baru termasuk video calling dalam modus potret dan kemampuan manajemen termasuk mengundang teman, menerima undangan, blok, dan membuka blokir kontak.


Skype untuk Windows Phone juga sekarang tersedia dalam 18 bahasa: Inggris, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Eropa Portugis, Portugis Brasil, Rusia, Cina, Spanyol, Swedia, dan tradisional Cina. Anda dapat mendownload Skype untuk Windows Phone gratis langsung dari Windows Phone Anda, atau hanya dengan memindai kode QR atau Tag Microsoft di bawah ini. Anda akan perlu untuk memiliki smartphone menjalankan Windows Phone 7.5 ("Mango") atau di atas. Anda dapat memeriksa versi dari Windows Phone telepon Anda berjalan dari Settings> About.

Untuk windows phone yang bisa menikmati skype:
• Nokia Lumia 710
• Nokia Lumia 800
• Nokia Lumia 900
HTC Titan
HTC Radar
• Samsung Fokus S
• Samsung Fokus flash


Silakan lanjutkan untuk berbagi pikiran dan pertanyaan melalui Jaringan Dukungan Skype, untuk Skype untuk Windows Phone atau tweet kepada kami di @ Skype. Dan seperti biasa,
Terima kasih untuk menggunakan Skype.


thumbnail
Judul: Skype Untuk Windows Phone Resmi Direlease
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lain Lain :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz