Konser Lady Gaga Gagal?

Anda penggemar Lady Gaga? Siap-siap kecewa ya. Pasalnya, konser penyanyi sensasional yang sedianya digelar 3 Juni 2012 di Jakarta, terancam gagal karena belum mendapat izin dari Mabes Polri.




Keputusan tersebut dikeluarkan setelah menimbang berbagai masukan dari Majelis Ulama Indonesia dan berbagai organisasi masyarakat yang protes terkait rencana konser penyanyi asal Amerika Serikat itu.

"Mabes Polri belum memberikan izin terhadap rencana konser Lady Gaga. Polda Metro Jaya selaku penanggung jawab wilayah Jakarta tidak memberikan rekomendasi untuk melaksanakan konser di Jakarta," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution, dalam konfrensi pers di PTIK, Jakarta, Selasa 15 Mei 2012.

Surat dari Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia dan Forum Umat Islam kepada Presiden SBY yang menentang rencana konser, menjadi pertimbangan bagi Polri. Menurut Saud, mereka meminta presiden tidak memberikan izin konser Gaga yang bertajuk "The Born This Way Ball".

"Dari surat tersebut dan Setneg melanjutkan kepada Polda agar dipertimbangkan sebuah kebijakan agar suasana ibukota kondusif," jelasnya.

Sementara itu, menanggapi berbagai penentangan konser, promotor Big Daddy yang mendatangkan Lady Gaga tak mau banyak berkomentar. Pihaknya tak ingin terpancing dengan kontroversi tersebut.

"Nanti saja ada waktunya akan kami kasih tahu. Untuk saat ini kami belum bisa beri komentar apapun. Biarkan suasana tenang dulu," ujar Arif perwakilan dari promotor Big Daddy di kantornya, Senayan City, Senin, 14 Mei 2012.

Arif menambahkan bahwa pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan pihak keamanan terkait urusan izin konser Lady Gaga di Jakarta.

Lantas, apakah kontroversi ini diketahui oleh manajemen Lady Gaga? "Kalau soal itu hubungannya sama Pak Michael," tuturnya.

Meski banyak mendapat tanggapan negatif dari beberapa organisasi di Indonesia, persiapan konser Lady Gaga tak mengalami gangguan. "Sepengetahuan saya, sejauh ini belum ada masalah," ucapnya.

thumbnail
Judul: Konser Lady Gaga Gagal?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Entertainment, Lain Lain :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz