Konser Lady Gaga Sudah Pasti Batal Digelar

Pihak Polda Metro Jaya memastikan konser lady gaga sudah pasti batal digelar yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang.

“Sudah final. Keputusan Polda Metro Jaya tidak mengijinkan penyelenggaraan konser Lady GaGa dan hal ini sudah disampaikan secara lisan ke Mabes Polri sebagai pemegang ijin,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (18/5).

Keputusan itu, dikatakan oleh Rikwanto setelah dilakukan pertemuan dengan beberapa pihak serta promotor.

“Untuk promotor hari Selasa kemarin jam 10 pagi kita sudah duduk bersama dan membahas, dan pada akhirnya Polda Metro Jaya tak merekomendasikan untuk konser tersebut, dan pihak promotor sudah memahaminya,” ujarnya.

“Nantinya Polda Metro Jaya akan mengawal jalannya pengembalian uang masyarakat yang sudah terlanjur untuk pembelian tiket tersebut, teknisnya nanti akan kita bicarakan,” pungkas Rikwanto.

Suara keluhan pun datang dari penyanyi mayang sari yang mengaku kecewa dengan rencana batalnya konser Lady Gaga. Selain kecewa karena batalnya proses kreatif berkesenian, dia mengaku rugi karena telah mengantongi beberapa tiket. “Anakku dan keponakankaku jadi batal menonton padahal sudah membeli tiket,” ujar Mayang usai menghadiri resepsi pernikahan pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanti di Hotel Shangrila Jakarta, 20 Mei 2012.

Mayang juga mengatakan bahwa jika memang konser ini dilarang harus ada alasan yang kuat dan bisa diterima. Namun mayang mengaku menghargai keputusan kepolisian jika harus membatalkan konser bertajuk the born this way ball ini. “Tentu ada alasan yang jelas kalau tidak mana mungkin dibatalkan,” ujar Mayang.
thumbnail
Judul: Konser Lady Gaga Sudah Pasti Batal Digelar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Entertainment, Lain Lain :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz