Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat memang hal atau bahkan musuh yang sangat di benci, apalagi oleh seorang wanita. Meskipun bukan penyakit yang berbahaya, tetapi jerawat bisa membunuh rasa percaya diri kamu. Apalagi bekas jerawat tersebut banyak dan susah sekali hilangnya.
Walaupun kamu berhasil menghilangkan jerawat di wajah, tapi kamu jangan lupa juga untuk harus menghilangkan bekas jerawat itu sendiri. Jerawat yang dulunya parah kadang meninggalkan sebuah bekas yang sulit hilang.

Untuk itu, kami berikan beberapa tips/cara menghilangkan bekas jerawat yang aman dan benar :
  1. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Tomat.
    Vitamin A yang terkandung didalamnya mampu merangsang produksi kolagen.
    Caranya, iris atau potong tomat segar kemudian tempelkan pada bekas jerawat selama ± 1 jam. Lakukan secara rutin, maka bekas jerawat tersebut akan memudar dan pada akhirnya hilang tanpa bekas lagi.
  2. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Putih Telur dan Madu
    Putih Telur? Iya, ternyata dengan putih telur pun bisa membuat wajah bebas dari bekas jerawat yang sangat mengganggu tersebut. Caranya mudah, ambil putih telur lalu campur dengan madu, aduk hingga tercampur rata. Lalu oleskan campuran tadi pada bekas jerawat yang ingin kamu hilangkan.
  3. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bawang Merah
    Bumbu dapur satu ini bisa juga dijadikan alternatif untuk masalah kamu tersebut. Ini caranya, cukup parut 1 siung bawang merah kemudian oleskan pada bekas jerawat kamu.
  4. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu
    Cairan kental manis ini bisa jadi obat dari solusi masalah bekas jerawat kamu, caranya mudah kok, ambil madu asli atau murni seccukupnya, kemudian dioleskan ke bekas jerawat sambil di pijat pelan dan diamkan beberapa saat, kemudian bilas aja dengan air hangat.
  5. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan menggunakan bekas teh/teh basi.
    Bekas teh bisa diambil ketika kamu membuat teh panas. Caranya, cukup usapkan pada bagian bekas jerawat kamu. Praktis kan..
  6. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Minyak Zaitun
    Minyak zaitun memang terkenal sejak dulu banyak mengandung manfaat untuk kesehatan dan juga kulit. Manfaat untuk kulit yaitu bisa untuk melembutkan kulit jika digunakan secara teratur dan juga bisa untuk mengurangi tonjolan jerawat dan juga bekasnya.

Selain cara alami tersebut, ada juga cara instan menghilangkannya yaitu bisa dengan serum, krim atau suplemen  yang khusus untuk masalah jerawat/bekasnya. Produk kecantikan tersebut untuk dapat mempercepat menghilangkan bekas jerawat .

Yang pasti setelah jerawat dan bekas jerawat hilang akan membuat wajah lebih halus dan bersih.
thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Lain Lain, Tips-Trik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz